Puisi Cita Cita Menjadi Atlet Bulutangkis

Dari dahulu sampai sekarang saya sangat bercita cita ingin menjadi pemain sepak bola yang terkenal tetapi saya merasa diri saya tidak akan mungkin bisa mendapatkan itu semua. Ziva yang terlahir dari keluarga atlet memiliki cita cita untuk menjadi atlet bulutangkis.

M Rian Ardianto Cr Pict Pbsi Atlet Badminton Olahraga

Kudus michael owen punya cita cita untuk masuk ke pelatnas bulutangkis.

Puisi cita cita menjadi atlet bulutangkis. Langkah langkah kujalani semua cobaan. Tiga belas judul puisi olahraga yang tentunya puisi puisi menceritakan akan prihal dalam olahraga puisi puisi ini bisa menjadi rujukan atau sebagai contoh puisi bagi pembaca yang ingi menulis puisi olahraga. Karena lingkungan saya dan fisik saya pun sangat tidak mendukung sebab oleh karena itu lah sampai sekarang cita cita ku untuk menjadi pemain sepak bola pun sirnah.

Suara indah alat musik alunannya tenang mendayu seakan selalu berbisik aku selalu ada untukmu. Tapi beda lagi jika pertanyaan serupa dilayangkan kepada generasi z yang sekarang masih duduk di bangku sekolah. Owen sudah dua kali ikut audisi umum djarum.

Berikut ini contoh puisi cita citaku menjadi dokter yang berisikan keinginan menjadi dokter. Contoh puisi cita cita. Cobalah baca kembali puisi tentang cita cita pada pembelajaran yang telah lalu.

26 desember 2017 09 17 2302 0 0 mohon tunggu. Puisi lama syarat akan kaidah penulisan puisi ada yang bersajak aaaa memiliki irama dll. Padahal ayah ziva adalah seorang atlet gulat sedangkan ibundanya merupakan atlet lari atau berkecimpung di cabang atletik.

Perbedaan puisi syair dan gurindam. Puisi cita citaku menjadi guru. Untuk meraih cita cita ku wahai mimpi tunggulah aku disana kan ku jemput engkau serta hingga nyata yang hanya ku rasa aku yakin pasti insya allah mimpi itu akan menjadi kenyataan oleh risna nur hamidah puisi 7 pursuing a dream.

Tapi sebuah fakta mengejutkan terungkap pada awalnya ziva dan mahalini tidak bercita cita ingin menjadi seorang penyanyi. Nama dia memang belum begitu setenar bellaetrix manuputty atau adriyanti firdasari dalam panggung bulutangkis tapi prestasinya cukup moncer setahun belakangan ini. Menjadi atlet pb djarum diyakininya bisa jadi salah satu jalan.

Not just a dream. Who remembered later on the day. Puisi tentang olahraga bulutangkis.

Aku suka alat musik itu karena itu aku ingin menjadi pemain inilah cita citaku menjadi pemain biola. 2 1 cita citaku menjadi dokter dari kecil aku bercita cita ingin sekali menjadi dokter. Dokter itu orang pintar selalu belajar dengan rajin tak pernah malas malasan hatinya baik membantu insan.

Fitriani atlet bulutangksi asal garut bulutangkis dunia pbsi garutexpress id fitriani. That it lost because of this. Cita citaku ingin jadi youtuber 26 desember 2017 07 31 diperbarui.

There is only a dream tomorrow. Memakai seragam putih di rumah sakit mengobati. Puisi baru bisa dikatakan bebas tanpan kaidah puisi lama nah aku coba membuat puisi baru dengan 2 bait tadinya mau 5 bait tetapi kepanjangan hehe.


Posting Komentar

0 Komentar